Minggu, 17 Maret 2013

Counting



Dalam bab ini, kita akan belajar bagaimana untuk memutuskan siswa yang lulus pemeriksaan dan menghitungnya!
Mari Mulailah ringkasan!
masalah

Mengingat satu set tanda pemeriksaan n siswa (0-100). Para siswa dengan angka 50 di atas dinyatakan lulus ujian. Membuat menghitung siswa yang lulus ujian!

algoritma pembangunan

Misalkan kita diberi set tanda siswa
60, 39, 82, 59, 28, 64, 91
Untuk membuat hitungan siswa berlalu, kita bisa mulai dari kiri. Pertama mark adalah 60. Kita tahu bahwa jika tanda> 50, itu berarti bahwa siswa lulus pemeriksaan. Sekarang kita memiliki seorang mahasiswa yang lulus. Ingat itu! Tanda kedua adalah kurang dari 50, itu berarti bahwa siswa tidak lulus, dan kita tidak perlu menghitungnya. Kami masih memiliki 1 siswa lulus. Lihatlah tanda ketiga, 82 jelas lulus ujian. kita dapat menghitung dengan yang pertama yang sudah dihitung. Proses terus sama seperti 3 tanda siswa pertama sampai siswa terakhir.
Berikut adalah detail dari proses penghitungan:
Marks> 50 = Lulus rincian Menghitung untuk melewati
60 +1 (perhitungan sebelumnya = 0) +1, jumlah saat ini = 1
39 +0 (perhitungan sebelumnya = 1) +0, jumlah saat ini = 1
82 +1 (perhitungan sebelumnya = 1) +1, jumlah saat ini = 2
59 +1 (perhitungan sebelumnya = 2 +1), jumlah saat ini = 3
28 +0 (perhitungan sebelumnya = 3 +0), jumlah saat ini = 3
64 +1 (perhitungan sebelumnya = 3 +1), jumlah saat ini = 4
91 +1 (perhitungan sebelumnya = 4 +1), jumlah saat ini = 5
algoritma Deskripsi

Permintaan dan membaca jumlah tanda.  Inisialisasi hitung = 0.
Proses berulang-ulang untuk semua merek: (a). Baca tanda berikutnya, (b). jika mark> 50, dihitung sebagai lulus dan tambahkan 1 untuk menghitung.  menulis jumlah berlalu.
Ilmu komputer sebagai jalur Karir



Computer science as a Career path



Dalam bab ini, kami memiliki 3 bagian:
Mengapa ilmu komputer mungkin merupakan bidang yang tepat untuk Anda
Pengalaman College Komputer Disiplin dan jurusan untuk memilih dari
Peluang Karir
Mari kita mulai ringkasan!
Bagian 1 "Mengapa Ilmu Komputer Mungkin Bidang Tepat untuk Anda"
Alasan untuk utama dalam ilmu komputer
Pertanyaan kami adalah "Kenapa?" Adalah Alasan, karena industri komputer adalah salah satu segmen yang tumbuh paling cepat dari perekonomian kita dan berjanji untuk terus melihat pertumbuhan baik ke masa depan. Agar kompetitif, perusahaan harus terus mempekerjakan profesional terlatih tidak hanya untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi untuk saat ini, tetapi juga untuk merencanakan kemajuan ilmiah dan rekayasa kreatif untuk masa depan. Selain semua pekerjaan bisnis dan komunikasi yang mungkin pertama kali datang ke pikiran, orang dengan gelar dalam ilmu komputer bekerja pada masalah dari hampir semua spektrum kehidupan, contoh pada dunia jurnalisme, lalu lintas online, detektor gempa, dunia kedokteran tentang bagaimana manusia Otak bekerja dengan pola aktivasi otak pemodelan dengan penekanan pada membantu orang dipengaruhi oleh autisme atau gangguan seperti skizofrenia paranoid, keamanan dan penegakan hukum.


Banyak masalah dunia yang paling menantang akan dikerjakan oleh tim profesional dari berbagai disiplin ilmu. Jelas tim-tim akan mencakup profesional komputer yang kreatif dan memiliki pengetahuan tentang cara terbaik untuk menggunakan teknologi. Dalam waktu dekat kita akan melihat banyak inovasi di bidang proyek genom manusia, pemantauan lingkungan, penelitian vaksin AIDS, bahan bakar bersih, pelacakan perubahan cuaca dengan menggunakan robot di daerah berpotensi berbahaya, dan menggunakan superkomputer untuk mensimulasikan arsitektur bumi dan fungsi dalam memesan untuk memprediksi bencana alam. Studi komputasi adalah cara untuk membuat perbedaan positif di dunia.
Sifat dari Scientist Komputer

Berikut adalah beberapa sifat yang seorang ilmuwan komputer harus dimiliki:

Menyukai tantangan untuk memecahkan masalah
Nikmati bekerja dengan teknologi
Nikmati menjadi pembelajar seumur hidup
Dapat menyesuaikan objek tertentu untuk membuatnya bekerja dalam lingkungan spesifik
Seperti untuk menangani proyek-proyek besar dan melihat mereka sampai selesai
Ingin membangun hal-hal yang berguna untuk orang-orang dan memiliki dampak positif pada kehidupan mereka.
Seorang komunikator yang baik Frederick P. Brooks, Pemimpin tim yang mengembangkan sistem operasi untuk IBM System/360, terdaftar "kegembiraan kerajinan" sebagai berikut:

Joy membuat hal-hal dari desain sendiri.
Joy membuat hal-hal yang berguna dan dihormati oleh orang lain.
Joy of Penciptaan kompleks puzze seperti entitas ke dalam sistem yang bekerja dengan     benar.
Joy of selalu belajar karena sifat non-berulang dari pekerjaan.
Joy bekerja dengan media yang sangat penurut.


Bagian 2 "Pengalaman College: Komputer Disiplin dan Majors untuk Pilih Dari"

Computing adalah disiplin yang luas yang memotong bidang lainnya seperti matematika, ilmu pengetahuan, teknik, dan bisnis. Karena seperti berbagai pilihan, adalah mustahil bagi siapa pun untuk menjadi ahli dalam semua mereka. Ada derajat yang berbeda yang melibatkan komputasi ditawarkan di perguruan tinggi. Meskipun derajat komputasi dapat berbagi beberapa kursus yang sama, mereka juga bisa sangat berbeda satu sama lain. Memilih di antara mereka dapat membingungkan. Itu sebabnya ACM (Association of Computing Machinery), AIS (Association for Information System), dan IEEE-CS (Institute of Electrical and Electronics enginers Computer Society) menghasilkan sebuah laporan koperasi berjudul Ada lima bidang atau lima komputer "Computing Kurikulum 2005." disiplin berdasarkan "Computing kurikulum 2005"

    Ilmu komputer
    Teknik komputer
    Sistem Informasi
    Teknologi Informasi
    Rekayasa perangkat lunak

1. Komputer Ilmu

Ilmuwan komputer dilatih untuk melakukan dapat diatur menjadi tiga kategori:

    Merancang dan mengimplementasikan software yang berguna.
    Merancang cara-cara baru untuk menggunakan komputer.
    Mengembangkan cara-cara yang efektif untuk memecahkan masalah komputasi.

Gelar ilmu komputer terdiri dari kursus yang mencakup teori komputasi, pemrograman, dan matematika. Kursus-kursus ini akhirnya mengembangkan logika dan penalaran keterampilan terpisahkan untuk menjadi seorang ilmuwan komputer.
2. Teknik Komputer

Komputer yang tersedia untuk mahasiswa yang tertarik dalam memahami dan merancang perangkat komputasi yang sebenarnya rekayasa. Gelar teknik komputer melibatkan studi hardware, software, komunikasi, dan interaksi di antara mereka, dan merupakan campuran disesuaikan gelar Teknik Elektro dengan gelar Ilmu Komputer. Area penting untuk melibatkan insinyur komputer embedded system. Ini melibatkan pengembangan perangkat yang memiliki perangkat lunak dan perangkat keras tertanam di dalamnya seperti ponsel, pemutar musik digital, sistem alarm, alat diagnostik medis, bedah laser yang alat, dan sebagainya.
3. Sistem informasi (IS)

Di daerah IS, teknologi dipandang sebagai instrumen untuk menghasilkan, pengolahan, dan mendistribusikan informasi. Oleh karena itu, fokus di bidang ini adalah pada prinsip-prinsip bisnis dan organisasi. IS spesialis harus memahami faktor-faktor baik teknis maupun organisasi, dan harus dapat membantu organisasi menentukan bagaimana menggunakan informasi dan teknologi untuk memberikan keunggulan kompetitif. Para profesional berfungsi sebagai jembatan antara masyarakat dan komunitas teknis manajemen dalam sebuah organisasi. Mereka dipanggil untuk menentukan cara terbaik untuk menggunakan teknologi, mengatur informasi, dan berkomunikasi secara efektif.
4. Teknologi Informasi (TI)

IT adalah program untuk memperkenalkan kepada siswa bahwa teknologi komputer yang dibutuhkan pada bisnis, kesehatan pemerintah,, sekolah, dan organisasi lainnya. IT profesional bekerja dengan sistem komputer untuk memastikan mereka bekerja dengan baik, aman, yang ditingkatkan dan dipelihara, dan diganti sesuai. IT spesialis pilih hardware yang sesuai dan produk perangkat lunak bagi suatu organisasi dan kemudian mengintegrasikan produk dalam infrastruktur yang ada. Mereka menginstal dan menyesuaikan dan memelihara perangkat lunak yang diperlukan.
5. Rekayasa Perangkat Lunak (SE)

Rekayasa Perangkat Lunak adalah salah satu dari lima bidang disiplin komputasi yang mengembangkan dan memelihara sistem perangkat lunak besar. Sistem ini harus berperilaku andal dan efficiencly, menjadi terjangkau, dan satisy semua persyaratan menentukan bagi mereka. Siswa SE mempelajari lebih lanjut tentang keandalan perangkat lunak dan pemeliharaan systemsand besar lebih fokus pada teknik untuk mengembangkan dan memelihara perangkat lunak yang direkayasa menjadi benar dari awal. Gelar rekayasa perangkat lunak berharap untuk terlibat dengan penciptaan dan pemeliharaan sistem perangkat lunak yang besar yang dapat digunakan oleh organisasi yang berbeda.
Campuran Disiplin Majors

Studi bahwa ilmu menggabungkan atau bidang teknik dengan komputasi selalu memiliki tempat untuk teknologi. Beberapa lembaga sudah menawarkan program pascasarjana untuk jurusan multidisiplin, berikut adalah beberapa contoh:

    Bioinformatika
    Kecerdasan Buatan
    Komputer Forensik
    Kriptologi
    Mekatronika


Bagian 3 "Peluang Karir"

Berdasarkan penelusuran pendudukan pada tahun 2001, menggunakan istilah "ilmu komputer" menghasilkan lebih dari 9000 hasil pencarian dengan lebih dari 40 pertandingan karir, yang termasuk insinyur perangkat lunak komputer, Sistem Komputer analis, programmer komputer, desainer Web dan Pengembang, Medis catatan kesehatan dan Informasi teknisi, dan banyak lagi. Ini berarti "ilmu komputer" terdaftar dalam kursus yang dianjurkan untuk banyak pekerjaan di atas.
Permintaan di Amerika Serikat dan di Dunia

Komputer software engineer dan ilmuwan komputer dan administrator database adalah beberapa pekerjaan diproyeksikan tumbuh tercepat dan menambah pekerjaan yang paling baru selama dekade 2008-2018 berdasarkan BLS Kerja Outlook Handbook. Meningkatnya kebutuhan profesional komputer meningkat dengan pensiun menjulang dari generasi baby boomer, dan semua ini terjadi sebagai proyek pemerintah bahwa ilmu komputer / IT tenaga kerja akan tumbuh hampir 25 persen antara 2008 dan 2018 lebih dari dua kali lebih cepat sebagai tenaga kerja secara keseluruhan. Jumlah lulusan dari bidang komputasi tidak akan memenuhi permintaan di pasar di masa mendatang. Proyeksi dan statistik menunjukkan bahwa akan ada banyak pekerjaan yang akan ditawarkan kepada profesional komputer yang memenuhi syarat dan gaji akan lebih tinggi dibandingkan pekerja penuh-waktu rata-rata memperoleh di Amerika Serikat.
Permintaan untuk terwakili Grup

Komputer-pekerjaan yang berhubungan dengan didominasi oleh perempuan dan minoritas. Thats di membuat permintaan mereka lebih tinggi dari sebelumnya. Studi oleh Pusat Nasional untuk Perempuan dan menunjukkan Teknologi Informasi bahwa keragaman pemikiran mengarah ke inovasi, dan bahwa perusahaan harus menyadari keragaman yang signifikan. Siswa harus menyadari semua peluang yang dapat ditemukan dalam suatu bidang yang beragam dan cepat tumbuh. Profesional komputer akan menciptakan aplikasi yang memungkinkan komputer untuk memecahkan masalah di dunia nyata.
Baru karir terus-menerus di cakrawala

Untuk mahasiswa baru mulai merencanakan karier, merupakan komputer profesional pasti memiliki peluang besar yang belum terbayangkan lagi, dengan kemungkinan menakjubkan dan manfaat. Para mahasiswa yang memilih untuk utama dalam ilmu komputer atau bidang terkait dapat berharap untuk kelas yang menantang dan menarik. Pasar kerja akan terbuka lebar setelah lulus, dengan jaminan bahwa gelar tersebut akan sangat berharga. Seorang pegawai baru atau peneliti akan memiliki kesempatan untuk berada di garis depan teknologi inovatif di dunia yang terus berubah. Prospek hanya dibatasi oleh imajinasi.